Jl. Dr. Djunjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Telp. (022) 6020409, 6017486 Fax. (022) 6020560

Profile of UNAS PASIM

Profil Universitas Nasional PASIM Bandung

Jl. Dr. Djundjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Bandung

Scholarship Programs

Scholarship Programs in PASIM National University

Education Staff

Education Staff of PASIM National University

MARKETING Team

Marketing of UNAS PASIM

Program ekstensi UNIVERSITAS NASIONAL PASIM merupakan program pendidikan tinggi yang berkualitas, berdiri sejak tahun 1997. Program ini sangat concern dalam fungsi kebutuhan para profersional dunia kerja pada bidangnya. Ketrampilan dan kemampuan yang membanggakan dikembangkan dalam Sistem Informasi Manajemen dengan berpijak kepada kebutuhan dunia kerja dan teknologi tinggi. Program ini juga berusaha sebaik mungkin menekankan pada pengembangan semangat kewirausahaan dan peningkatan keprofesionalitasan :

KEUNIKAN PROGRAM EKSTENSI
  1. Memahami karyawan sebagai sumber asset yang sangat berharga bagi perusahaan 
  2. Pendekatan yang benar antara kurikulum program ekstensi dengan lingkungan dunia bisnis
  3. Kemampuan untuk menyatukan dan mengatur pola pemikiran agar bisa berfikir secara sistematis membangun kematangan emosional.

MISI :

  1. Menyelenggarakan penelitian yang berkelanjutan terhadap pengetahuan. Penerapan manajemen dan pendekatan yang sesuai dengan aplikasi lingkungan pekerjaan.
  2. Menemukan serta menerapkan teknik pembelajaran yang efektif pencapaian tujuan 
  3. Mengembangkan kemampuan utama menajemen dalam mencapai operasional yang sangat baik

JADWAL PERKULIAHAN
Kelas Reguler Sore          : Senin s/d Jumat ( 17.00 – 21.00 ) wib
Kelas Karyawan              : Sabtu – Minggu ( 08.00  – 14.00 ) wib

18 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon dikirimkan jurusan dan rincian biaya kelas karyawan serta kapan pendaftaran dimulai tolong kirim ke email resma_yatna@yahoo.com ,
terima kasih...

Anonim mengatakan...

Untuk kuliah jurusan manajemen s1 dari Sma rincian biaya per semester berapa? Tolong di kirim ke email ke wwcv.star@rocketmail.com

Azij.art mengatakan...

asalamualaikum, boleh minta informasinya untuk jurusan teknik informatika reguler sore, terus biaya masuk pertamanya berrapa rincian biaya.
mohon di kirim ke aang_azij@yahoo.com

are art mengatakan...

Mohon dikirimkan juga info jurusan IT dan rincian biaya kelas karyawan dan jenjang kuliah serta kapan pendaftaran dimulai tolong kirim ke email Aredie94@gmail.com
terima kasih...

erga mengatakan...

tolong rincian kelas karyawan untuk fakultas informatika dan managemen kirim ke erga.malmsteen@yahoo.com

Anonim mengatakan...

selamat pagi, boleh saya minta rincian biaya untuk S1 akuntansi ke irestupratiwi@gmail.com

Anonim mengatakan...

untuk kelas reguler sore,, apa dibuka untuk seluruh jurusan?? terus rincian biaya dan cara seleksi masuknya seperti apa??
tolong infonya dikirim ke fahzis@ymail.com

terimakasih

Unknown mengatakan...

Untuk kuliah jurusan Teknik Informatika s1 dari SMA, prosedurnya bagaimana dan rincian biaya per semester berapa? Tolong di kirim ke email oktapianamail@gmail.com.

Unknown mengatakan...

Untuk kuliah jurusan Teknik Informatika s1 kelas karyawan dari SMA, prosedurnya bagaimana dan rincian biaya per semester berapa? Tolong di kirim ke email oktapianamail@gmail.com.

Anonim mengatakan...

Dibalas dong kalo yang minta balasan teh.

Anonim mengatakan...

Tolong kirimkan biaya yg dibutuhkan untuk jurusan manajemen S1 kelas karyawan&reguler sore ke email ini retniwulan22@gmail.com terimakasih:)

Mono mengatakan...

kalo untuk waktu perkuliahannya kelas karyawan dan kelas reguler sore itu dari jam berapa sampai jam berapa, trims
embunsurya77@gmail.com

Mono mengatakan...

kalo penerimaan maha siswa baru tahun 2014 kapan y di bukanya?

Mono mengatakan...

kalo penerimaan maha siswa baru tahun 2014 kapan y di bukanya?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Permisi. Mohon informasi penerimaan mahasiswa baru kelas sabtu-minggu dan total biaya yg harus dibayar serta rincian angsurannya untuk fakultas Biologi.
Terima kasih.
e-mail: juniorzambas@gmail.com

Unknown mengatakan...

kelas karyawan yang di makud di situ yang kerja sift apakah termasuk?

Anonim mengatakan...

Mohon informasinya untuk lanjutan d3 IT... kapan waktu pendaftaran dan biayanya... terima kasih
Email : zahrasukma13@gmail.com

Posting Komentar