Jl. Dr. Djunjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Telp. (022) 6020409, 6017486 Fax. (022) 6020560

Profile of UNAS PASIM

Profil Universitas Nasional PASIM Bandung

Jl. Dr. Djundjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Bandung

Scholarship Programs

Scholarship Programs in PASIM National University

Education Staff

Education Staff of PASIM National University

MARKETING Team

Marketing of UNAS PASIM

Setelah libur yang cukup panjang, akhirnya kita bersama-sama lagi untuk menjalankan aktivitas seperti biasa. semangat menjalani aktivitas setelah lahir bathin kita ditempa selama bulan Ramadhan kemarin, kemudian berbahagia bersama keluarga menikmati hari yang fitri.

Ya, Ramadhan dan lebaran kemarin pasti menyisakan banyak hal bukan? Setiap orang pasti punya ceritanya masing-masing. Cerita mudik juga cerita silaturahmi dengan sanak saudara, tak lupa menyisakan kakaren lebarannya untuk dibarter dengan rekan kerja atau teman kuliah.

Universitas Nasional PASIM pun punya cerita dalam suasana lebaran ini. Setelah liburan dan sebelum memulai aktivitas kerja seperti biasa, pihak yayasan dan manajemen pun mengadakan acara halal bihalal. Kegiatan halal bihalal ini diadakan hari Jumat 9 September 2011 di Masjid Marlina Buchori. Kegiatan ini diikuti oleh segenap karyawan PASIM GROUP , ditambah dengan mahasiswa/I PUB. Semua Tampa berseri bisa berkumpul lagi dengan rekan kerja juga sahabat sesama mahasiswa PUB. Maklum karena biasa bersama-sama jadi bagi PUB liburan kemarin terasa sangat lama. Ada yang dating dengan baju bedugnya, kerudung bedug, koko bedug, hingga wajah bedug. Maksudnya wajah baru alias dipotong rambut dengan model baru.

Semua tampak larut dengan suasana yang penuh dengan kekeluargaan. Acara tampak khusu dengan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang sangat indah dan dalam. Semua tertunduk khusyu, sama-sama berdoa, agar setelah ramadhan dan idul fitri ini benar-benar membawa perbaikan pada diri, dosa-dosa yang terdahulu diampuni oleh Allah SWT.

Para karyawan dan mahasiswa/I PUB bersalaman saling memaafkan kemudian diteruskan dengan acara makan bersama.



0 komentar:

Posting Komentar