Jl. Dr. Djunjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Telp. (022) 6020409, 6017486 Fax. (022) 6020560

Profile of UNAS PASIM

Profil Universitas Nasional PASIM Bandung

Jl. Dr. Djundjunan (Ters. Pasteur) No. 167 Bandung

Scholarship Programs

Scholarship Programs in PASIM National University

Education Staff

Education Staff of PASIM National University

MARKETING Team

Marketing of UNAS PASIM

PUB "bubarkan" anak jalanan

Anak-anak PUB mengadakan aksi "Bubarkan Anak Jalanan" (buka bareng dan makan bersama anak-anak jalanan ) yang berada di sekitar jalan Dr. Djundjunan Pasteur Bandung kemarin hari Kamis 25 Agustus 2011. Acara tersebut merupakan bukti jiwa sosial atau kepedulian anak-anak PUB kepada anak-anak yang sehari-harinya harus berjuang melawan derasnya arus kota Bandung di jalanan.
Dalam acara tersebut juga hadir pembina PUB bapak Abdul Hafiz Tanjung yang juga ikut merasakan buka bersama dan makan bersama anak jalanan tersebut. Selain itu juga hadir mahasiswa-mahsiswai dari BEM dan UKDM dari Universitas Nasional PASIM.

Terpancar keceriaan dari para anak-anak tersebut mengingat jarang sekali momen seperti itu bagi mereka. Sesuai dengan tujuan panitia bahwa acara ini merupakan ajang berbagi dan bersilaturahmi agar para anak-anak yang berada di jalan juga turut merasakan kebersamaan yang selama ini terjalin di PUB. Harapan panitia semoga hal ini bisa menjadi sebuah program jangka panjang dengan harapan bisa ikut membimbing generasi-generasi yang mungkin sering terpinggirkan, komunitas anak jalanan.SATPAS (Sahabat Tol Pasteur).

Sebelumnya memang, dari anak-anak PUB sendiri begitu besar kepedulian mereka terhadap anak-anak tersebut, karena beberapa waktu sebelumnya juga sudah terlaksana seperti makan bersama, belajar mengaji dan baca tulis Al Quran kepada anak-anak jalanan tersebut sehingga anak-anak jalanan tersebut sudah tidak merasa asing lagi dengan anak-anak PUB UNAS PASIM.

0 komentar:

Posting Komentar